Dukungan Positif, Suporter Jakarta BIN Kampanye Operasi Bersih Usai Pertandingan

- 9 Juni 2024, 14:25 WIB
Suporter Jakarta BIN melakukan aksi Kampanye Operasi Bersih usai pertandingan Jakarta BIN melawan Jakarta Pertamina Enduro, Sabtu 8 Juni 2024.
Suporter Jakarta BIN melakukan aksi Kampanye Operasi Bersih usai pertandingan Jakarta BIN melawan Jakarta Pertamina Enduro, Sabtu 8 Juni 2024. /Ist/

GALAMEDIANEWS - Suporter Jakarta BIN melakukan aksi Kampanye Operasi Bersih usai pertandingan. Dalam pertandingan Jakarta BIN selaku tim Megawati Hangestri berhasil membungkam Jakarta Pertamina Enduro, Sabtu 8 Juni 2024.

Pada pertandingan yang berlangsung di GOR Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung tersebut, Jakarta BIN menyudahi perlawanan dari Pertamina Enduro dengan skor telak 3-0 (25-22, 26-24, 27-25).

Usai laga, BIN mengandeng anak-anak muda yang tergabung dalam perkumpulan Pemuda Sapu Bersih Hoaks, untuk memberikan dukungan kepada pemain Jakarta BIN dan STIN BIN.

Baca Juga: 12 SMA Terbaik di Depok, Sebagai Referensi PPDB 2024 dan Panduan Lengkap untuk Siswa Lulus SMP

Bukan hanya menjadi supporter yang paling meriah dan paling mendominasi, ratusan pendukung BIN yang hadir menunjukkan aksi Operasi Bersih yang diinisiasi oleh pemuda Pemuda Saber Hoaks.

Dengan aksi tersebut, suporter Jakarta BIN ingin mengedukasi supporter lain untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan ketertiban dalam mendukung tim masing-masing di tribun lapangan.

"Kegiatan bersih-bersih ini menjadi bukti bahwa anak muda tidak cuma bisa jadi penonton saja. Tidak cuma bikin heboh saja. Tapi juga bisa memberikan contoh positif, bahwa menjaga kebersihan menjadi tanggung jawab setiap orang di manapun mereka berada," ungkap Ketua Pemuda Saber Hoaks, Raka Pratama, Minggu 9 Juni 2024.

Raka berharap, ke depannya para pemuda terus aktif dalam menjaga kebersihan dan ketertiban khususnya saat mereka mendukung klub cabang olahraga lainnya secara langsung di lapangan.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah