Penuhi Kebutuhan Pasar, Operasi Tukar Wuling Hadir di Bandung

- 27 November 2020, 15:10 WIB
Konsumen tengah diperlihatkan fasilitas yang tersedia pada mobil Wuling. /Galamedia/


GALAMEDIA - Wuling Motors (Wuling) bekerjasama dengan Wuling Finance memulai kegiatan Operasi Tukar Wuling di dealer Wuling Arista Bandung Soekarno Hatta.

Operasi Tukar Wuling yang berjalan pada 28-29 November 2020 ini merupakan program untuk memudahkan konsumen dalam rangka memiliki lini produk Wuling Almaz dengan memadukan tukar tambah atau trade–in, test drive, kemudahan dalam fasilitas pembiayaan hingga promo khusus.

“Melalui Operasi Tukar Wuling, pelanggan bisa mendapatkan penawaran menarik serta kemudahan untuk dapat mengganti mobil lamanya dengan Smart Technology SUV, Almaz."

"Dengan demikian pelanggan dapat merasakan pengalaman berkendara yang berbeda termasuk di dalamnya inovasi perintah suara berbahasa Indonesia, sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” ujar Zia Ul Rahman, Sales Activation & Fleet Manager Wuling Motors, Jumat 27 November 2020.

Baca Juga: Singgung Dosa Besar Para Pemimpin, Luhut Pandjaitan: Karena Ambisi Politik Buat Keributan-keributan

Terdapat banyak promo menarik yang disediakan bagi para pelanggan selama acara berlangsung, mulai dari harga beli seken terbaik, persetujuan kredit di tempat, gratis asuransi selama masa tenor atau bunga cicilan 0%, hingga gratis biaya perawatan berkala hingga 50.000 km.

Bagi konsumen yang melakukan transaksi saat event berlangsung akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp5.000.000 dan voucher trade-in senilai Rp3.000.000. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Kami menghadirkan program Operasi Tukar Wuling sejalan dengan ‘Semua Jadi Lebih Mudah’ sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung Wuling Motors untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif Tanah Air di masa pandemi ini."

"Dengan mengikuti program ini, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan promo terbaik dari kami. Harapannya para pelanggan dapat semakin dipermudah untuk memiliki produk Wuling,” terang Muhamad Arif Veridianto selaku Campaign and Promotion Department Wuling Finance.

Baca Juga: Presiden Xi Jinping Terus Gelorakan 'Siap Beperang' kepada Tentara Pembebasan Rakyat China

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X