Nissan Luncurkan Mobil Barunya dengan harga Rp200 Juta, Ini Fiturnya

- 12 Januari 2021, 14:30 WIB
All-New Nissan Magnite. (Nissan Motor Distributor Indonesia). /Antara/

GALAMEDIA - PT Nissan Motor Distributor Indonesia meluncurkan mobil SUV kompaknya, All-New Nissan Magnite di Indonesia. Dengan harga harga mulai dari Rp200 jutaan, mobil ini memiliki sejumlah fitur dan teknologi yang pertama di kelasnya.

"All-new Nissan Magnite merupakan paket lengkap compact SUV ideal yang menawarkan berbagai keunggulan di kelasnya," kata Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Evensius Go dalam jumpa pers virtual, Selasa, Selasa 12 Januari 2021.

Didesain di Jepang, seperti dilansirkan Antara, All-New Nissan Magnite tampil dinamis, dan merupakan model Nissan pertama di Indonesia yang menampilkan logo Nissan baru.

Baca Juga: TERUNGKAP, Sriwijaya Air SJ-182 Kemungkinan Tidak Meledak di Udara

All-new Nissan Magnite didukung oleh mesin 1.0 liter turbocharged terbaru yang pertama di kelasnya, yang menawarkan pengalaman berkendara yang bertenaga, menyenangkan, dan hemat bahan bakar.

Mobil ini pun mengusung mesin hemat bahan bakar dan yang pertama di kelasnya, HRAO 1.0 liter Turbo, yang sanggup menghasilkan tenaga puncak 100 PS dan torsi maksimum hingga 160 Nm.

Mesin HRAO TURBO ini menggunakan teknologi "mirror bore cylinder coating" yang juga digunakan Nissan GT-R, untuk mengurangi resistensi di dalam mesin, mengurangi bobot, meningkatkan manajemen panas dan pembakaran, hingga menghasilkan akselerasi lebih halus dan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Baca Juga: PT LIB Segera Gelar Pertemuan dengan Klub Bahas Liga 1 dan 2 pada 15 Januari Mendatang

Mesin HRA0 1.0 liter Turbo pun disebut dapat memberikan akselerasi hingga 50 persen lebih baik dibandingkan mesin non-turbo di kelasnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X