Tantang Pecinta Naked Sport, DAM Gelar All New CB150R Streetfire Challenge

- 22 Mei 2021, 13:06 WIB
fitur terbaru dan performa All New CB150R Streetfire.
fitur terbaru dan performa All New CB150R Streetfire. /

GALAMEDIA - Untuk memeriahkan acara virtual launching, serta bersama-sama merasakan fitur terbaru dan performa All New CB150R Streetfire.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar kompetisi “All New CB150R Streetfire Challenge”, acara ini juga menjadi salah satu rangkaian aktivitas untuk memperkenalkan motor naked sport terbaru dari Honda.

All New CB150R Streetfire Challenge diikuti oleh 30 peserta yang berasal dari komunitas Honda, Stunt Rider, dan Pebalap Motor.

Sebelum babak penyisihan yang dilaksanakan pada 16 Mei 2021, seluruh peserta yang terbagi ke dalam 3 batch ini diberikan penjelasan aturan berkompetisi sekaligus sosialisasi kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman.

Baca Juga: Tak Disangka! 4 Negara Arab Ini Ternyata Mendukung Israel, Nomor 1 dan 3 Bikin Kaget Lho!

Kompetisi ini tidak hanya harus cepat ketika mencatatkan waktu, namun peserta juga harus pandai menghafal dan membaca petunjuk di setiap rintangan yang ada dalam lintasan.

Rintangan yang wajib dilewati dan diselesaikan oleh peserta seperti tidak boleh curi start sebelum lampu hijau, tidak boleh menyentuh cone, tidak boleh menyentuh garis putih di beberapa bagian rintangan, dan kaki tidak boleh menyentuh aspal.

Setiap kesalahan yang dilakukan oleh peserta akan diberikan tambahan waktu 2 detik dan dijumlahkan dengan catatan waktu akhir yang didapatkan peserta ketika menyentuh garis finish.

Di babak penyisihan seluruh peserta menggunakan Honda CB150R Streetfire generasi sebelumnya. Setiap batch di babak penyisihan akan diambil 3 peserta terbaik yang berhasil mencatatkan waktu tercepat untuk masuk ke final All New CB150R Streetfire Challenge.

Baca Juga: Pemimpin Hamas Kirim Surat untuk Jokowi, Minta Indonesia Terus Dukung Kemerdekaan Palestina

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X