All New Yamaha NMax Usung Fitur Terkoneksi, Simak Kelebihan dan Harganya

- 3 Desember 2019, 05:22 WIB

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan kejutan dengan menghadirkan skuter matik Yamaha All New NMax yang dilengkapi dengan fitur konektivitas.

All New Nmax 155 mempunyai dua versi yaitu All New Nmax 155 Connected/ABS dan All New Nmax 155 Standard. Versi Nmax terkoneksi memungkinkan pengguna terhubung dengan sepeda motor melalui ponsel yang dikoneksikan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth.

Fitur koneksi itu membuat pengguna lebih praktis dalam berkendara, berikut uraian singkatnya:

Parking Location
Aplikasi Y-Connect akan menyimpan lokasi parkir motor berdasarkan lokasi terakhir saat motor unpair/disconnected dengan smartphone. Artinya, pengguna tidak perlu repot mencari keberadaan motor saat diparkir di tempat ramai, misalnya mal.

Notifikasi
Layar pada speedometer akan memberikan pemberitahuan apabila ada panggilan atau pesan masuk ke ponsel pengguna, sehingga pengendara bisa menepikan motornya dari lalulintas sebelum menjawab telepon.

Recommended Maintenance
Aplikasi Y-Connect dapat menampilkan kondisi oli mesin dan voltase baterai (accu) serta memberikan rekomendasi untuk segera melakukan perawatan rutin.

Konsumsi bensin
Pengguna juga bisa memantau konsumsi bahan bakar dan jarak tempuh melalui aplikasi Y-Connect.

Notifikasi masalah motor
Apabila terjadi masalah pada motor, aplikasi Y-Connect dapat memberi peringatan sehingga masalah bisa diselesaikan lebih awal.

Harga dan Mesin

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X