IIMS Motobike Show 2020 Bakal Digelar di JIExpo 2-4 Oktober Mendatang

- 4 Juli 2020, 09:32 WIB
ilustrasi (foto: Antara)** /

GALAMEDIA - Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Show bakal digelar di JIExpo, Kemayoran Jakarta, 2-4 Oktober.

IIMS Motobike Show 2020 bakal menampilkan berbagai program inovatif dan kreatif, serta berupaya memulihkan kondisi perekonomian Indonesia. Khususnya industri kendaraan roda dua.

"Dalam situasi New Normal, kami tidak ingin berhenti melakukan inovasi. Kami akan tetap mengeksplorasi beragam kebutuhan industri dan berusaha memberikan show terbaik bagi para pengunjung," tutur Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh seperti dikutip galamedianews dari antara, Sabtu 4 Juli 2020.

Baca Juga: Ini Kriteria Suami yang Diinginkan Ayu Ting Ting

"Khusus untuk IIMS Motobike Show 2020, beragam kegiatan menarik, unik dan kreatif sudah disiapkan PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara,” tutur Hendra.

Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship
Indonesian Custom E–Moto Expo & Championship (ICEC) merupakan akan hadir pada gelaran itu, sebagai kompetisi custom motor listrik pertama di Indonesia yang melibatkan builder ternama nusantara.

Kompetisi itu dirancang sangat kompetitif untuk menunjukkan kreatifitas builder sekaligus mendukung program pemerintah tentang berkendara ramah lingkungan.

Baca Juga: Jalani Balapan Perdana Formula 2 Musim Ini, Sean Gelael Start dari Posisi 17

Panitia menyediakan sebelas motor listrik bagi para builder. Dalam kompetisi perdana ini, ICEC membuka dua kelas, yaitu Freestyle dan Enthusiast.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X