Berkat Penjualan Online, Permintaan Mobil Listrik Tesla Tetap Naik

- 3 Agustus 2020, 08:20 WIB
Ig: @teslamotorindonesia /

GALAMEDIA - Permintaan mobil listrik, Tesla tetap kuat meski adanya wabah virus corona yang mengacaukan industri otomotif. Hal itu didukung banyaknya konsumen yang beralih memanfaatkan berbelanja melalui sistem online.

Hal itu diungkapkan Kepala Eksekutif Tesla Inc, Elon Musk dalam sebuah siaran podcast Daily News Otomotif. Ia mengaku memiliki jaringan diler (toko) yang masih tradisional itu, sesuatu yang dianggap semakin tidak perlu nantinya.

"Kami melihat pesanan kuat meski adanya pandemi, kami masih memiliki volume pesanan yang baik," kata Musk seperti dikutip galamedianews dari Antara, Senin 3 Agustus 2020.

Baca Juga: Negosiasi Tak Mudah, Milan Berharap Ibrahimovic Bertahan di San Siro

"Saya kira orang-orang cenderung tidak ingin pergi ke diler, melakukan test drive dan nongkrong di lobi dan hal-hal lain yang semacam itu," tambah dia.

Disinggung soal reli meteorik pada tahun 2020, yang telah mendorong saham Tesla naik lebih dari 240 persen dari awal tahun dan sekaligus menjadikan Tesla sebagai produsen mobil yang paling bernilai di dunia.

Musk mengatakan, pasar pada akhirnya akan memilah dirinya sendiri. Selama Tesla membuat mobil hebat, investor akan merasa senang.

Baca Juga: Heboh Obat Virus Corona Hadi Pranoto, Anji Hapus Videonya di YouTube

Dalam wawancara podcast tersebut, Musk juga memuji etos Tiongkok dan mengkritik sikap dari negara asal mereka, yakni Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X