Yuk Mengenal Perbedaan Mitsubishi Pajero dan Pajero Sport

- 5 Agustus 2020, 14:33 WIB
Mitsubishi Pajero Sport /

GALAMEDIA - Mitsubishi Pajero dan Pajero Sport bukanlah mobil yang asing bagi masyarakat Indonesia. Keduanya sudah dikenal sebagai produk sport utility vehicle (SUV) berdesain kokoh, berkinerja tangguh, yang sudah cukup lama mengaspal di Indonesia.

Namun, mungkin saja belum banyak yang memahami bahwa dua model itu merupakan produk berbeda, baik secara spesifikasi, segmentasi, dan sejarahnya.

Pajero Sport yang hadir di Indonesia berbeda dengan Pajero "big SUV" yang akan terdampak penutupan pabrik di Jepang.

Baca Juga: Perang Raksasa Apparel di Liverpool, Jersey Perdana Nike Dirilis Adidas Kudeta Pelatih Jurgen Klopp

Mitsubishi Pajero Sport mewarisi DNA Mitsubishi Pajero, sebuah SUV yang dikembangkan untuk menghadirkan nilai premium "all-around SUV berstandar global" yang menggabungkan tampilan tangguh, kemampuan SUV di segala medan, teknologi canggih, fitur hiburan dalam balutan desain khas perkotaan.

Antara menulis, sejak diluncurkan dari tahun 2009 hingga saat ini, penerimaan masyarakat terhadap Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia sangat baik dengan populasi mencapai 160.000 unit dengan rata-rata pangsa pasar lebih dari 40 persen.

Mitsubisihi Pajero

Generasi Pertama (1982)

Mitsubishi tidak mengekspor Jeep Mitsubishi ke pasar mobil 4WD berfitur lengkap ke luar negeri karena perjanjian lisensi dengan “Willys”. Namun, Mitsubishi mengembangkan teknologi penggerak 4WD sendiri, dan hasilnya terlihat pada produk mobil 4WD berfitur lengkap, Mitsubishi Pajero (nama lainnya adalah Montero, Shogun).

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X