Yamaha Rilis NMAX Terbaru yang Lebih Canggih, Begini Spesifikasi dan Harganya

- 21 November 2020, 13:46 WIB
Yamaha luncurkan varian baru All New NMAX 155 Connected (HO/Yamaha) /

GALAMEDIA - Setelah menghadirkan All New NMAX 155 pada 2019, Yamaha kembali meluncurkan All New NMAX 155 Connected (Standard Upgrade) untuk memperkuat sekaligus melengkapi line up seri MAXi Yamaha.

"Menjawab keinginan konsumen Yamaha, pada hari ini kami dengan rendah hati meluncurkan All New NMAX Standard versi upgrade yang telah connected," terang Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti, dalam peluncuran virtual, Sabtu, 21 November 2020.

"Ini untuk menambah line up produk All New NMAX 155 yang sudah ada, dengan harapan pecinta MAXi mempunyai lebih banyak varian sesuai dengan kebutuhan masing-masing," tambahnya.

Baca Juga: Ferdinand Hutahaean ke Ma'ruf Amin: Kalau Mau Mundur dari Wapres dan Gabung FPI, Kami Ikhlas Pak!

Yamaha All New NMAX 155 Connected Standard Upgrade version telah dilengkapi dengan warna-warna baru, serta fitur Y Connect dan Smart Key System. Melalui fitur Y Connect, pengendara dapat menghubungkan Yamaha All New NMAX 155 dengan smartphone melalui koneksi bluetooth.

Ketika sudah terhubung, pengendara akan mendapatkan notifikasi pesan dan panggilan masuk, serta dapat memantau kondisi daya baterai smartphone melalui indikator pada speedometer.

Selain itu, melalui aplikasi Y Connect, pengendara dapat memantau kondisi aki dan oli mesin, mengetahui lokasi parkir terakhir, dan mengecek konsumsi bahan bakar. Termasuk mengetahui ranking Anda saat ini dalam hal jarak tempuh dan eco-riding dibandingkan dengan pengendara lainnya

"Konsumen Yamaha bisa mendapat banyak manfaat dari penggunaan aplikasi Y Connect ini, seperti rekomendasi penggantian oli mesin dan baterai, mengetahui posisi terakhir parkir, jumlah konsumsi bahan bakar dan notifikasi pesan, seperti WhatsApp melalui speedometer," jelasnya.

Baca Juga: Ketahui, Ini 17 Rukun Sholat dan Tingkatan Niat, Yuk Terus Sempurnakan Sholatnya

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X