Catat, Persib Jumpa Persebaya Dimainkan 11 April 2021

- 7 April 2021, 21:08 WIB
Para pemain Persib melakukan selebrasi seusai membobol gawang Persiraja di laga pamungkas Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, 2 April 2021. Persib akan menghadapi Persebaya di babak 8 besar.
Para pemain Persib melakukan selebrasi seusai membobol gawang Persiraja di laga pamungkas Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, 2 April 2021. Persib akan menghadapi Persebaya di babak 8 besar. /Ligaindonesiabaru.com

GALAMEDIA - Persib dipastikan bakal menghadapi Persebaya Surabaya di babak perempat final Piala Menpora 2021.

Kepastian itu didapatkan setelah Persebaya harus mengakui keunggulan PSS Sleman 0-1 pada laga pamungkas Grup C di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu, 7 April 2021.

Dikabarkan pertandingan perempat final Piala Menpora 2021 antara Persib dan Persebaya akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu, 11 April 2021.

Baca Juga: Duel Persib vs Persebaya Babak 8 Besar Piala Menpora Digelar di Stadion Si Jalak Harupat?

Sedangkan PSS kontra Bali United dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Senin, 12 April 2021.

Persebaya harus menghadapi Persib karena menjadi runner-up Grup C setelah mengumpulkan nilai 7 dan kalah head to head dari PSS.

Sedangkan PSS tampil sebagai juara Grup C dengan mengumpulkan nilai 7.

Menghadapi pertandingan perempat final, Persib Bandung dipastikan akan membawa 20 pemainnya menghadapi babak perempat final nanti.

Baca Juga: Tuduhan Yahya Waloni Terhadap Quraish Shihab Keliru, Gus Nadir: Mau Doa Aja Kok Dasarnya Hoaks

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X