Masih Kecewa Kalah di Final Piala Menpora, Robert Alberts Targetkan Persib Juara di Piala Wali Kota Solo 2021

- 10 Juni 2021, 19:09 WIB
Pelatih Persib Robert Rene Alberts.
Pelatih Persib Robert Rene Alberts. /SUTANTO/MO Persib/

GALAMEDIA - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert sepertinya masih memendam kekecewaan karena timnya kalah pada final Piala Menpora beberapa waktu yang lalu.

Hal itu terungkap saat dirinya diwawancara oleh awak media dan mengungkapkan target tinggi pada ajang pramusim lainnya yakni Piala Wali Kota Solo 2021.

Dilansir dari situs resmi persib.co.id, Robert Rene Alberts mengatakan bahwa anak asuhnya sangat kecewa karena kalah pada laga final Piala Menpora.

Robert Rene Albert mengakui bahwa saat itu, anak asuhnya tidak bermain cukup baik sehingga mengalami kekalahan dari sang rival yakni Persija Jakarta.

Namun kekecewaan karena kalah di final Piala Menpora itu, membuat skuad Persib Bandung ingin kembali tampil di partai puncak turnamen lainnya yaitu Piala Wali Kota Solo.

Baca Juga: Army Harus Tahu! Polda Metro Jaya Minta McDonald's Hapus Promo BTS Meal

Dikatakan Robert Rene Alberts skuad asuhannya itu berjanji akan tampil lebih baik untuk membawa pulang gelar juara Piala Wali Kota Solo.

"Kami semua kecewa pada final sebelumnya karena tidak bermain tidak cukup baik, tapi saat ini kami ingin kembali ke final dan bermain lebih baik," ujarnya, dikutip Galamedia, Kamis 10 Juni 2021.

Selain itu, pelatih asal negeri kincir angin tersebut juga mengungkapkan bawah anak asuhnya itu tidak ingin datang ke kota Solo dengan percuma.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X