Robert Rene Alberts Beri ‘Sinyal Bahaya’ Jelang Laga Persib Bandung Melawan Bali United

- 15 September 2021, 10:38 WIB
Jelang Big Match , Persib Bandung Fokus Mempersiapkan Diri Melawan Bali United
Jelang Big Match , Persib Bandung Fokus Mempersiapkan Diri Melawan Bali United /Persib.co.id/

GALAMEDIAPersib Bandung dan Bali United kini menempel ketat di posisi dua besar BRI Liga 1 2021. Menariknya, kedua tim akan saling berhadapan di lanjutan pekan ketiga BRI Liga 1 2021, Sabtu, 18 September 2021 mendatang.

Pada pertandingan perdana BRI Liga 1 2021, Persib Bandung berhasil mengandaskan Barito Putera dengan skor 1-0. Gol semata wayang Persib Bandung berhasil tercipta melalui tendangan bebas Marc Klok yang meluncur indah ke gawang Barito Putera.

Tren positif Persib Bandung di laga perdana BRI Liga 1 2021 kembali berlanjut di laga menghadapi Persita Tangerang. Brace Muhammad Rashid berhasil membawa Persib Bandung menang tipis 2-1 atas Persita Tangerang.

Baca Juga: Viral Santri Tutup Telinga Ketika Mendengar Musik, Yenny Wahid: Jangan Gampang Beri Cap Seseorang Radikal

Sementara itu, Bali United juga berhasil mengandaskan Persik Kediri dan Barito Putera di laga pertama dan kedua BRI Liga 1 2021.

Menyoroti soal itu, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tiba-tiba membandingkan performa skuad Maung Bandung di BRI Liga 1 2021 dengan Liga 1 2020.

Pada gelaran Liga 1 2020, Robert Rene Albert mengaku puas dengan performa seluruh pemain Persib Bandung khususnya di bagian lini serang skuad Maung Bandung.

Lini depan Persib Bandung berhasil mengemas enam gol di tiga laga perdana Liga 1 2020. Sebanyak 6 gol tersebut dicetak oleh duo legiun asing yakni Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Baca Juga: Saipul Jamil dan Gaya Baru Rambutnya Dihujat Habis-habisan, Warganet: Kambuh Lagi Deh

Akan tetapi, performa kedua pemain tersebut mendadak tumpul di dua laga perdana Persib Bandung di BRI Liga 1 2021. Menurutnya, hal ini menjadi sinyal bahaya untuk lini serang Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X