Jelang Persib Kontra Persija 20 November 2021, Marc Klok: Saya Mau Menang Lawan Mantan!

- 18 November 2021, 10:24 WIB
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok /Instagram.com/@marcklok / /
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok /Instagram.com/@marcklok / / /

GALAMEDIA - Tiba di Yogyakarta, Rabu 17 November sore kemarin, Persib Bandung langsung mempersiapkan sesi latihan ringan di sekitar hotel.
 
Para pemain Persib menjalani latihan ringan di kolam renang untuk menjaga kondisi otot  setelah menempuh perjalanan cukup panjang dari Bandung ke Yogyakarta.
 
Persib dijadwalkan akan menghadapi pertandingan pertama seri ketiga kontra Persija Jakarta 20 November 2021 di stadion Manahan, Solo.
 
Jelang laga melawan mantan klubnya kali ini, Marc Klok mengaku antusias. Segala persiapan ringan telah dilakukan, seperti latihan gim dan lainnya.
 
Marc juga bertekad memberikan kemenangan untuk Persib dan melanjutkan catatan positif skuad Maung Bandung di Liga 1 2021/2022.
 
“Ini gim spesial buat saya. Karena sebelumnya saya main di sana dan menang melawan Persib. Tapi sekarang saya mau menang melawan Persija,” ujar Klok yang dikutip Galamedia dari laman resmi klub, Kamis 18 November 2021.
 
 
“Ada beberapa pertandingan ke depan. Kami akan berusaha untuk tidak kalah. Tapi, kami fokus pertandingan demi pertandingan,” sambungnya.
 
Klok mengatakan meskipun pertandingan melawan mantan klubnya terasa spesial, persiapannya tetap sama seperti menghadapi tim lain.
 
“Seperti biasa saja. Persiapan saya tidak ada yang spesial. Karena kalau Persib menghadapi Persija itu selalu menjadi gim yang besar atau spesial. Tapi menurut saya kita harus fokus pada tim sendiri saja pada persiapan ini,” tegasnya. ***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X