Link Steaming Persib vs Persija 20 November 2021, Laga Terpanas BRI Liga 1 2021/2022

- 20 November 2021, 07:31 WIB
Pemain Bhayangkara FC Renan Silva (kiri) berebut bola dengan Pemain Persita Kevin Gomes. Bhayangkara kalah 1-2 dari Persita dan membuka peluang Persib Bandung menjadi pemuncak klasemen
Pemain Bhayangkara FC Renan Silva (kiri) berebut bola dengan Pemain Persita Kevin Gomes. Bhayangkara kalah 1-2 dari Persita dan membuka peluang Persib Bandung menjadi pemuncak klasemen /Hendra Nurdiyansyah/ANTARA FOTO

GALAMEDIA - Saksikan laga big match terpanas BRI Liga 1 2021/2022 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta yang akan disaksikan malam ini.

Persib Bandung memang memimpin klasemen urutan kedua 25 poin dengan perbedaan 3 angka atas pemimpin klasemen pertama Bhayangkara FC, sementara Persija Jakarta masih menempati posisi kesembilan.

Laga panas Persib Bandung vs Persija Jakarta memang selalu menyajikan pertandingan yang menarik, syarat adu gengsi sering terjadi antara keduabelasan.

Baca Juga: Tak Tayang Malam Ini, Begini Review Sinetron Buku Harian Seorang Istri 19 November 2021: Dewa Geram ke Nana!

Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta malam ini di stadion Manahan Solo, dan disiarkan langsung oleh Indosiar juga dapat disaksikan melalui link live streaming Persib vs Persija dibawah ini.

Dipertandingan malam ini jika Persib Bandung mampu mengantongi kemenangan lagi, Persib Bandung berpeluang menggeser Bhayangkara FC dan semakin memperlebar jarak dari kejaran tim-tim rival.

Sedangkan tim Persija Jakarta sebagai calon lawan tidak bisa dianggap sebelah mata meskipun Macan Kemayoran duduk di peringkat kesembilan dengan 15 poin.

Baca Juga: CATAT! Ini 7 Cara Ampuh Ringankan Sakit Kepala Tanpa Minum Obat, Bahannya Mudah Dicari di Rumah

Artinya, ada jarak yang sangat jauh dengan Persib Bandung yang memiliki 25 poin.

Kemenangan Persija sangat dibutuhkan dan bisa menjadi nilai tambah dalam mengarungi kompetisi setelah belum mampu tampil konsisten di Liga 1.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x