LAGA PERSIB vs PERSIJA SEGERA BERLANGSUNG, Simak Link Live Streaming Berikut Ini

- 20 November 2021, 20:45 WIB
Link live streaming BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta, cukup klik di sini
Link live streaming BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta, cukup klik di sini /Tangkap layar Vidio.com/

 

GALAMEDIA - Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta pada laga pekan ke-12 Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahansegera berlangsung Sabtu, 20 November 2021, sekitar pukul 21.00 WIB.

Pelatih Robert Alberts sudah siapkan pemain-pemain terbaik Pangeran Biru yang siap berlaga.

Laga perdana Persib di Series 3 ini diwarnai penampilan pertama pemain melawan Persija di ajang Liga 1 sebagai tim Pangeran Biru.

Sebut saja Wander Luiz, Geoffrey Castillion, Mohammed Rashid, Teja Paku Alam dan tentu saja Marc Klok. Wander memang pernah melawan Persija, namun hanya ajang Piala Menpora.

Supardi Nasir yang sempat absen di Series sebelumnya. Kali ini Robert memberikan kepercayaan kepadanya untuk menggantikan fungsi dan peran dari Victor Igbonefo, yakni sebagai center back dan kapten.

Baca Juga: Muncul Tagar #AniesDipusaranTokohTeroris Usai Bertemu Ustadz Farid Okbah, Musni Umar: Fitnah itu Kejam Sekali!

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Igbonefo dipastikan absen karena harus membela Tim Nasional Indonesia, sementara Achamd Jufriyanto yang posisi asli sebagai pemain bek tengah, tak bisa tampil karena cedera paha yang masih belum pulih.

Begitu juga Zalnando yang masih cedera sehingga tak akan tampil malam nanti. Supardi akan bersama-sama dengan Nick Kuipers, Henhen Herdiana dan Ardi Idrus untuk mengawal lini belakang dan melindungi Teja Paku Alam.

Baca Juga: Ditembak KKB Papua Saat Hendak Berbelanja, Seorang Anggota TNI Gugur dan Satu Lainnya Terluka

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X