Tim Medis Persiraja Dituding Lamban Tangani Ramadhan, Beruntung Ada Dokter Tim Persib

- 25 November 2021, 05:15 WIB
 Proses evakuasi Ramadhan, pemain Persiraja yang tak sadarkan diri saat berlaga melawan Persib.
Proses evakuasi Ramadhan, pemain Persiraja yang tak sadarkan diri saat berlaga melawan Persib. /Tangkap layar Vidio.com/

GALAMEDIA - Insiden kolapsnya bek Persiraja Banda Aceh, Ramadhan, saat menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 mendapat sorotan dari banyak pihak.

Salah satu yang turut menyoroti insiden kolapsnya bek Persiraja itu adalah suporter Liverpool di Indonesia dengan akun Twitter The Reds Indonesia.

The Reds Indonesia melalui akun Twitter resminya menyampaikan kekesalannya terhadap tim medis Persiraja yang lambang memberikan pertolongan pertama terhadap Ramadhan.

"Kesel liat tim medisnya Persiraja, pertolongan pertama lamban banget," tulis The Reds Indonesia dikutip Galamedia, Kamis 25 November 2021.

Baca Juga: 5 Film Paling Panas di Dunia, Dijamin Buat Kamu Kegerahan dan Ketagihan!

Akun ini menyebut, tim medis Persiraja sangat fatal dalam memberikan pertolongan pertama terhadap Ramadhan yang saat itu sedang terkapar kesakitan.

Hal itu dikarenakan penanganan yang diberikan tim medis Persiraja terhadap Ramadhan adalah dengan cara mengangkat-angkat perutnya.

"Orang kesakitan, penanganannya malah angkat angkat perut," terangnya.

Seperti diketahui, Ramadhan terjatuh usai terkena hantaman bola hasil sepakan pemain Persib, Esteban Vizcarra.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X