Kalahkan Persiraja, Robert Alberts Bicara Soal Peluang Juara dan Waspadai Arema FC: ini Semakin Menarik

- 25 November 2021, 05:58 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. /

GALAMEDIA - Kemenangan telak atas Persiraja Banda Aceh dengan margin empat gol tanpa balas, membuat Persib Bandung kembali menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga 1.

Persib berhasil menggusur kembali Arema FC yang sehari sebelumnya menduduki peringkat kedua klasemen sementara.

Kini Persib yang mengumpulkan 28 poin dari 13 pertandingan, menempel ketat Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 29 poin.

Sedangkan Arema FC yang mengumpulkan 26 poin dari 13 pertandigan, berada di peringkat ketiga dan terpaut dua angka dari Persib di posisi kedua.

Baca Juga: 5 Film Paling Panas di Dunia, Dijamin Buat Kamu Kegerahan dan Ketagihan!

Jarak poin yang tipis dari ketiga klub itu pun membuat pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, harus pintar-pintar menggunakan strategi supaya Maung Bandung tidak terpeleset.

Bahkan Arema FC yang kini mulai beranjak naik ke papan atas klasemen, mendapat perhatian khusus dari pelatih asal Belanda tersebut.

Robert sangat mewaspadai betul kekuatan Arema FC di musim ini yang bisa saja menjadi ancaman Persib dalam perebutan gelar juara.

"Jarak poin antartim kian tipis. Arema FC mulai naik dan mereka patut diwaspadai," kata Robert dikutip Galamedia dari laman resmi klub, Kamis 25 November 2021.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X