Taklukan Persiraja Banda Aceh 4-0, Robert Alberts: Harusnya Bisa lebih Banyak Gol

- 25 November 2021, 07:35 WIB
Taklukan Persiraja Banda Aceh 4-0, Robert Alberts: Harusnya Bisa lebih Banyak Gol.
Taklukan Persiraja Banda Aceh 4-0, Robert Alberts: Harusnya Bisa lebih Banyak Gol. //Instagram @persib//

GALAMEDIA - Menang telak atas lawannya Persiraja Banda Aceh dengan skor 4-0 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu 24 November 2021, Persib terus tempel Bhayangkara FC di papan atas BRI Liga 1 2021/2022.

Pelatih Persib Robert Alberts sangat puas akan kinerja tim asuhannya yang sudah tampil baik saat meraih kemenangan atas Persiraja Banda Aceh dan kembali kejalur positif.

Di babak pertama, Persib unggul 3-0 lewat gol Marc Klok, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz Dipertandingan babak kedua, Wander Luiz kembali mencetak gol dan memperkokoh keunggulan Persib hingga peluit berakhir.

Baca Juga: Profil Dokter Tim Persib, dr. Raffi Ghani, Man of The Match Persiraja vs Persib

Robert Albert mengatakan timnya tidak mau terpuruk akan hasil yang didapat pada pertandingan terakhir dan ingin timnya bangkit. Robert juga meyakini, para pemain Persib sebenarnya bisa tampil lebih tajam dan mendapatkan banyak gol dilaga kemarin.

"Di laga ini kami ingin bangkit setelah kalah di laga terakhir. Penting bagi kami untuk segera kembali memenangi laga dan pemain kami melakukannya. Namun sayang, kami seharusnya bisa membuat lebih banyak gol. Itu hal yang seharusnya bisa kami lakukan dengan lebih baik," ujar Robert dikutip Galamedia dari laman resmi klub Persib Kamis 25 November 2021.

Baca Juga: Ini Makna Asmaul Husna, Adh Dharr, An Nafi, dan An Nur, Ya Allah Jauhkan Kami dari Derita

Saat ini Persib Bandung berada di bawah Bhayangkara Fc di posisi pertama yang mengoleksi 29 poin, hingga pekan ke-13 Persib berhasil mengoleksi 28 poin dari 13 pertandingan dan diikuti Arema Fc dengan poin 25.

Pertandingan selanjutnya Persib bandung akan menghadapi lawannya Arema FC Minggu 28 November 2021 di Stadion Manahan, Solo pukul 18:00 WIB yang akan disiarkan langsung Indosiar dan Live Streaming Video.com.***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X