Kondisinya Berangsur Pulih, Ramadhan Pemain Persiraja Ucapkan Terimakasih Kepada Tim Medis Persib

- 25 November 2021, 19:27 WIB
Potret Ramadhan, pemain Persiraja yang sempat alami kolaps kini sudah pulih.
Potret Ramadhan, pemain Persiraja yang sempat alami kolaps kini sudah pulih. /Ari Irpan/tangkapan layar Instagram @liputanpersirajabandaaceh

GALAMEDIA - Pemain Persiraja Banda Aceh, Ramadhan, akhirnya buka suara usai sempat tak sadarkan diri di lapangan saat menghadapi Persib Bandung, Rabu 24 November 2021.

Ramadhan membagikan kabar terkait kondisi terbaru dirinya. Hal itu bisa dilihat dari unggahan foto di akun media sosial Instagram pribadinya.

Ia menyampaikan bahwa saat ini kondisinya telah berangsur pulih dan tidak ada tanda-tanda cedera yang membahayakan.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Alhamdulillah sekarang kondisi saya sudah membaik, dan tidak ada yang membahayakan yang saya alami," kata Ramadhan, dikutip Galamedia, Kamis 25 November 2021.

Seperti diketahui, Ramadhan terkapar di menit ke-87 setelah terkena hantaman bola hasil sepakan pemain Persib, Esteban Vizcarra.

Baca Juga: UU Cipta Kerja Inkonstitusional, MK Minta Pemerintah Lakukan Perbaikan

Bola sepakan Esteban Vizcarra itu mengenai salah satu pemain Persiraja yang kemudian memantul dan mengarah ke perut Ramadhan, sampai akhirnya ia ambruk dan terkapar tak sadarkan diri.

Beruntung saat itu ada Dokter dan tim medis Persib Bandung yang dengan sigap ikut memberikan pertolongan pertama terhadap pemain Persiraja tersebut.

Kini usai kondisinya berangsur pulih, Ramadhan pun mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap dokter dan tim medis Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X