Awal dr. Rafi Ghani Dapat Tawaran Jadi Dokter Tim Persib Bandung, Sempat Kaget Karena Hal ini

- 25 November 2021, 20:52 WIB
 Dokter tim Persib, M. Rafi Ghani
Dokter tim Persib, M. Rafi Ghani /persib.co.id/

GALAMEDIA - Nama dr. Rafi Ghani, mendadak jadi sorotan pasca pertandingan Persiraja Banda Aceh vs Persib Bandung, yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 November 2021.

dr. Rafi Ghani disorot lantaran kesigapannya yang turut memberikan pertolongan pertama terhadap salah satu pemain Persiraja yang terkapar dan tak sadarkan diri.

Diketahui, saat pemain Persiraja itu terkapar dan tak sadarkan diri, dr. Rafi Ghani bersama tim medis Persib Bandung buru-buru masuk ke lapangan guna membantu menangani.

Kesigapan dr. Rafi Ghani yang tak memandang siapa lawan itu, membuat ia mendapat pujian dari pecinta sepak bola tanah air.

Bahkan di media sosial, para pecinta sepak bola tanah air itu menobatkan dr. Rafi Ghani sebagai Man of The Match di laga Persiraja vs Persib Bandung.

Lalu siapakah dr. Rafi Ghani itu? Dilansir Galamedia dari situs persib.co.id, berikut profil tentang dr. Rafi Ghani.

Baca Juga: Jenderal Dudung Abdurachman Instruksikan Prajurit TNI AD Tak Bersikap Arogan dan Kasar

dr. Rafi Ghani yang memiliki nama lengkap Mohamad Rafi Ghani adalah seorang dokter tim Persib Bandung yang sudah bergabung sejak tahun 2009.

Dalam satu kesempatan, dr. Rafi Ghani pernah menceritakan terkait kisah awal dirinya bisa bergabung dengan Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X