Persib vs Arema FC: Robert Albert Ingin Wander Luiz dan Geoffrey Castillion Bermain dengan Rasa Bangga

- 26 November 2021, 17:49 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts.
Pelatih Persib Robert Alberts. /Dok. Persib Bandung.

GALAMEDIA - Duel Persib Bandung vs Arema FC terjadi di pekan ke-14 BRI Liga 1 yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu 28 November 2021 pukul 2045 WIB.

Pertandingan panas antara Persib Bandung dan Arema FC itu dipastikan akan berlangsung menarik, sebab kedua tim sama-sama berada di papan atas klasemen sementara.

Persib Bandung saat ini berada di peringkat kedua dengan perolehan 28 poin, sementara Arema FC berada tepat di bawahnya dengan mengumpulkan 26 poin.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts dipastikan akan kembali menurunkan duet Wander Luiz dan Geoffrey Castillion di barisan penyerangan.

Hal itu dikarenakan, duet Wander Luiz dan Geoffrey Castillion itu sudah kembali menemukan ketajamannya, apalagi di laga terakhir kedua pemain tersebut menyumbangkan gol bagi Persib Bandung.

Baca Juga: Ngatiyana Buka Soft Launching Sentra Industri Olahan Tempe dan Gelar Produk IKM Tingkat Kota Cimahi

Pada laga kontra Arema FC nanti, dipastikan akan menjadi ajang pembuktian bagi Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yang kembali dipercaya menjadi duet di lini serang.

Bahkan pada laga menghadapi Arema FC nanti, Robert Alberts menyampaikan bahwa ia ingin melihat penampilan duet Wander Luiz dan Geoffrey Castillion seperti saat mencukur Persiraja 4-0.

Menurutnya, ia terpukau dengan permainan dari duet Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yang saat itu tampil dengan penuh rasa bangga.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network