Kembali Gagal Ambil Alih Puncak Klasemen, Pelatih Persib Kecewa Berat Sebut Karakter Pemain Tak Kuat

- 29 November 2021, 05:19 WIB
Pemain Arema FC Renshi (kiri) berebut bola dengan pemain Persib Bandung Zalnando (kanan) saat laga Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, D.I Yogyakarta, Minggu 28 November 2021.
Pemain Arema FC Renshi (kiri) berebut bola dengan pemain Persib Bandung Zalnando (kanan) saat laga Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, D.I Yogyakarta, Minggu 28 November 2021. /Andreas Fitri Atmoko/ANTARA FOTO

GALAMEDIA - Persib Bandung dipecundangi Arema FC dengan skor 0-1 pada lanjutan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 28 November 2021 malam.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku kecewa berat, lantaran gagal membawa Persib ke puncak klasemen sementara Liga 1.

Apalagi kegagalan dalam mengambil alih puncak klasemen itu merupakan kali kedua bagi Persib setelah mengalami kekalahan dari Arema FC.

"Saya sangat kecewa. untuk kedua kalinya kami mendapat kesempatan memuncaki klasemen, tapi kami tidak bisa melakukannya," kata Robert Alberts, dikutip Galamedia dari laman resmi klub, Senin 29 November 2021.

Baca Juga: Curi Perhatian Lagi, Erick Thohir Jadi Anggota Banser: Keberagaman dan Perbedaan Jadi Kekuatan Kita

Seperti diketahui, pada pekan ke-12, Persib sebenarnya memiliki kesempatan untuk merebut puncak klasemen dari Bhayangkara FC.

Akan tetapi, pada pekan ke-12 itu Persib gagal mewujudkan hal tersebut lantaran mereka kalah dari Persija Jakarta.

Kini ketika di pekan ke-14 kesempatan itu kembali muncul, Persib justru gagal lagi karena dikalahkan Arema FC.

Robert menyampaikan, anak asuhnya tidak mempunyai karakter yang cukup kuat untuk mengalahkan Arema FC, sehingga ambisinya gagal terwujud.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x