Persib Kalah dari Persija dan Arema FC, Eko Maung: Kehormatan Suporter Bandung Habis dalam Sepekan

- 29 November 2021, 16:56 WIB
Eko Maung./ist
Eko Maung./ist /

GALAMEDIA - Kekalahan Persib Bandung dari Arema FC tak hanya membuat Maung Bandung gagal mengambil alih puncak klasemen, tetapi posisinya kini juga direbut Singo Edan.

Pendukung setia Persib Bandung, Bobotoh sampai meluapkan kemarahan atas hasil buruk saat menghadapi Arema.

Apalagi saat kontra Arema, para pemain Persib tidak tampil seperti biasanya, mereka seolah kehilangan gairah untuk bertanding.

Kekalahan Persib dari Arema mendapat sorotan dari Peneliti Hukum dan Olahraga, Eko Noer Kristiyanto atau yang akrab disapa Eko Maung.

Baca Juga: Pakar Ungkap Gejala Awal Pasien Omicron, Sangat Berbeda dari Covid-19

Eko yang juga seorang Bobotoh, menyoroti beberapa momen benturan dan perselisihan dalam pertandingan Persib Bandung vs Arema FC.

Ia tampak kecewa lantaran tak ada satupun pemain Persib yang mempunyai nyali besar untuk melakukan perlawanan saat terjadi perselisihan dengan pemain Arema.

Menurutnya, para pemain Persib yang diturunkan saat menghadapi Arema tak memiliki mental petarung, lantaran hanya menunduk dan ngeloyor pergi.

"Jadi tadi malam kita bisa lihat sendiri ya ada beberapa benturan dan perselisihan, pemain Persib cuma nunduk ngeloyor," kata Eko, dikutip Galamedia dari channel Youtube Bobotoh TV, Senin 29 November 2021.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network