Jawaban Tegas Manajemen Persib: Indra Mustafa Masih jadi Bagian Skuad Maung Bandung

- 13 Januari 2022, 19:16 WIB
Indra Mustafa gagal pindah ke Borneo FC
Indra Mustafa gagal pindah ke Borneo FC /instagram.com/indra_mustaffa//
GALAMEDIA - Manajemen Persib Bandung akhirnya angkat bicara tentang salah satu pemainnya, Indra Mustafa yang dikabarkan pindah ke tim Borneo FC.
 
Melalu keterangan resmi yang diumumkan hari ini Kamis, 13 Januari 2022, Manajemen Persib memperjelas hubungannya dengan Indra Mustafa.
 
Sebab baru-baru ini Borneo FC memperkenalkan Indra Mustafa sebagai pemain baru mereka, pertanda bek tersebut sudah bukan bagian dari skuad Persib.
 
 
Manajemen Persib membantah pernyataan Borneo FC tentang Indra Mustafa di kemudian hari.
 
Seperti dilansir Galamedia dari laman resmi Persib, berikut pernyataan lengkap Manajemen Persib.
 
"Sehubungan dengan informasi tentang salah seorang pemain Persib, Indra Mustafa, dengan ini Manajemen Persib hendak mengonfirmasi beberapa hal sebagai berikut.
 
 
Bahwa pemain atas nama Indra Mustafa masih menjadi bagian dari skuad utama Persib dan masih terdaftar untuk mengikuti kompetisi Liga 1 hingga akhir musim kompetisi Liga 1 2021/2022.
 
Bahwa pada saat hari keberangkatan tim Persib dari Bandung menuju Bali, Sabtu 1 Januari 2022, sang pemain tidak hadir. Setelah kami coba hubungi, sang pemain masih di berada rumahnya di Bogor, Jawa Barat.
 
Secara tiba-tiba (Indra Mustafa) menginformasikan kepada kami bahwa sang pemain tidak ingin melanjutkan kontraknya bersama Persib di sisa kompetisi Liga 1 2021/2022 ini.
 
 
Meskipun kami sudah berkali-kali menjelaskan bahwa sang pemain masih terikat kontrak dengan Persib sampai dengan kompetisi Liga 1 2021/2022 berakhir.
 
Persib sangat menghormati seluruh pemain secara profesional dan menjunjung tinggi aturan yang ditetapkan operator liga terkait transfer pemain".
 
Terbaru, Borneo FC mengumumkan bahwa Indra Mustafa belum dimasukan dalam daftar pemain pasukan Pesut Etam (julukan Borneo FC).
 
 
Hal ini berhubungan dengan belum disetujuinya perpindahan Indra Mustafa oleh Manajemen Persib Bandung.***
 
 

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network