Persib Kalah dari Bali United, Legenda Sentil Kekompakan Tim dan Duo Brasil

- 14 Januari 2022, 15:26 WIB
Persib Bandung Kalah dari Bali United
Persib Bandung Kalah dari Bali United /Persib

GALAMEDIA - Legenda Persib Yudi Guntara turut mengomentari kekalahan Persib atas Bali United dengan skor 0-1 dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2021, Kamis 13 Januari 2022.

Menurut Yudi Guntara, kekalahan atas Bali United adalah bukti jika kekompakan tim Persib belum terjalin baik.

Akibatnya, kata Yudi, dua penyerang Persib asal Brasil yakni David Da Silva dan Bruno Cantanhede kurang bermain optimal.

Baca Juga: Miris! Berikut 4 Artis yang Ditangkap Karena Narkoba di Awal Tahun 2022, Yang Terbaru Fico Fachriza

"Penyesuaian pemain baru dengan pemain lama ada proses, terbukti David DS dan Bruno lebih mengandalkan kekuatan individu masing-masing," kata Yudi dikutip Galamedia dari kolom komentar Instagram Explore Persib, Jumat 14 Januari 2022.

Mantan gelandang Persib tahun 90an itu menilai secara performa Maung Bandung sudah baik apalagi melihat hasil putaran pertama.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Soroti Pro Kontra Soal Seleb Good Looking Terlibat Narkoba, Warganet: Fakta banget sih!

Namun demikian, kehadiran pemain baru khususnya di lini serang tentu akan membuat tim kembali beradaptasi mencari chemistry.

"Melihat performa Persib di putaran pertama dan berada di urutan ke 2 klasemen adalah prestasi yang bagus, berarti keadaan tim sangat baik. Kalau mengganti sekaligus 2 striker, PR buat kekompakan tim nantinya akan menjadi banyak, itu hanya masukan dari saya, semoga Persib bisa lebih baik lagi," pungkasnya.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network