Jelang Laga Persib Kontra Borneo FC 18 Januari 2022, Pangeran Biru Diperkuat Amunisi Tambahan untuk Menang

- 18 Januari 2022, 12:25 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts
Pelatih Persib Robert Alberts /persib.co.id/

GALAMEDIA - Pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC pekan ke 20 lanjutan Liga 1 2021/2022 sore ini dipastikan berlangsung sangat ketat.

Persib vs Borneo FC akan dimulai pukul 18:45 WIB yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 18 Januari 2022.

Pada pertandingan sebelumnya Persib Bandung mengalami kekalahan saat menjamu Bali United dengan skor 1-0, namun berbanding terbalik dengan lawannya saat ini, Borneo FC yang sukses menang telak di pertandingan sebelumnya kontra Barito Putera.

Baca Juga: Rekomendasi Kandungan Skincare yang Efektif Mengatasi Bekas Jerawat Merah

Pelatih Persib Robert Alberts menyebutkan segala persiapan sudah dilakukan tim Persib Bandung untuk kembali mengejar ketertinggalan klasemen sementara saat ini.

"Latihan sudah berjalan dengan baik sejauh ini. Kami bertekad untuk mengumpulkan tiga poin, karena itu akan mempertahankan kami di papan atas. Kami masih dalam persaingan untuk menjadi juara yang merupakan target kami," ujar Robert dikutip Galamedia dari laman resmi klub, Selasa, 18 Januari 2022.

Robert juga menegaskan pertandingan menghadapi Borneo FC meskipun tanpa Zalnando dan Jupe, akan ada tambahan amunisi baru dari gelandang Marc Klok dan bek kiri Ardi Idrus yang sempat absen karena akumulasi kartu kuning di laga sebelumnya.

Baca Juga: Nissa Sabyan Lama Menghilang: Akhirnya Buka Suara Soal Hubungan dengan Ayus Sabyan

"Zalnando harus menepi padahal ia bermain dengan sangat baik di laga kemarin menghadapi striker yang sangat bagus. Namun dengan kembalinya Marc juga Ardi tampak terlihat cukup bagus (untuk tim)," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x