Persib Bandung vs Borneo FC, Victor Igbonefo Akan Konsentrasi Penuh untuk Bisa Raih Kemenangan

- 18 Januari 2022, 16:39 WIB
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo.
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo. /© PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah/

GALAMEDIA – Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC pada laga pekan ke-20 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 18 Januari 2022.

Bek tengah Persib, Victor Igbonefo menyatakan, timnya berada dalam konsentrasi penuh untuk bisa meraih kemenangan atas Borneo FC.

"Kondisi aku dan teman-teman dalam keadaan yang sangat baik, meskipun kemarin melawan Bali United, kami tidak mendapat hasil yang diinginkan. Besok, kami harus konsentrasi untuk mendapat hasil yang baik. Ini harapan kami," kata Victor pada laman resmi persib.co.id

Baca Juga: Viral Pemotor Acungkan Jari Tengah ke Polantas, Polisi: Itulah Gambaran Masyarakat Kita

Menghadapi Borneo FC, Igbonefo hanya fokus kepada persiapan tim. Menurutnya hal itu akan berdampak kepada kontribusinya dalam membantu tim untuk meraih kemenangan. 

Pada pertandingan sebelumnya melawan Bali United FC, Persib Bandung mengalami kekalahan yang cukup menyakitkan.

Saat ini dalam klasemen posisi Persib Bandung berada pada posisi ke-4 dengan raihan 37 poin, sedangkan Borneo FC berada pada Posisi ke-6 dengan raihan 30 poin.

Baca Juga: Kenali Tanda Jika Bahan Skincare yang Digunakan Tidak Cocok Pada Kulit Mu

Igbonefo bersama Ezra Walian baru sekitar dua pekan bersama Persib setelah selama dua bulan menjalani memperkuat Tim Nasional putra Indonesia di gelaran Piala AFF 2020, yang digelar di Singapura. 

"Borneo FC tim yang cukup bagus. Tapi selama dua bulan aku tidak berada di Indonesia, aku tidak tahu cara mereka bermain karena tidak melihat permainan mereka. Yang bisa aku lakukan hanya konsentrasi bagaimana melawan mereka," paparnya.*** 

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x