Wahyu Subo Bantah Pukul Ricky Kambuaya di Laga Persebaya vs Bhayangkara: itu Reflek Dorong Lengan

- 21 Januari 2022, 06:55 WIB
 Pemain Bhayangkara FC, Wahyu Subo Bantah Pukul Ricky Kambuaya
Pemain Bhayangkara FC, Wahyu Subo Bantah Pukul Ricky Kambuaya /tangkap layar Indosiar/

GALAMEDIA - Insiden memalukan terjadi di pekan ke-20 BRI Liga 1 yang mempertemukan Persebaya vs Bhayangkara FC, Selasa 18 Januari 2022.

Pemain tengah Bhayangkara FC, Wahyu Subo tertangkap kamera memukul kepala gelandang Persebaya yakni Ricky Kambuaya.

Kejadian itu terjadi di detik-detik akhir babak kedua, usai Ricky Kambuaya membuat pelanggaran keras terhadap kiper Bhayangkara FC, Awan Setho hingga meringis kesakitan.

Wahyu Subo yang berada di dekat kedua pemain itu pun langsung menghampiri Ricky Kambuaya dan tampak memukul kepala bintang Timnas Indonesia tersebut.

Baca Juga: Dicandaian Sule, Tukul Arwana Sampai Tertawa-tawa: Ekspresi Lucunya Masih Khas

Aksi tak terpuji Wahyu Subo itu pun langsung disorot banyak pihak, sebab videonya beredar luas di media sosial hingga menuai kecaman para pecinta sepakbola tanah air.

Tak mau terus-terusan dikecam, ia pun akhirnya memberikan klarifikasi atas insiden yang melibatkan dirinya dengan Ricky Kambuaya tersebut.

Pemilik nomor punggung 12 itu tampak menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada Ricky Kambuaya melalui pesan Whatsapp.

Hal itu terungkap dari unggahan insta story Bhayangkara FC yang mengunggah percakapan antara Wahyu Subo dengan Ricky Kambuaya.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x