Bali United vs Persija, Sudirman Pastikan Kalahkan Serdadu Tridatu Jadi Tujuan Utama

- 6 Maret 2022, 06:29 WIB
Bali United vs Persija, Pendukung Persib Berharap Macan Kemayoran Raih Kemenangan
Bali United vs Persija, Pendukung Persib Berharap Macan Kemayoran Raih Kemenangan /Vidio

GALAMEDIA - Bali United dan Persija Jakarta akan saling berhadapan pada lanjutan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Minggu 6 Maret 2022 pukul 20.45 WIB.

Seperti diketahui, usai mengalahkan Persiraja Banda Aceh, Persib Bandung terus menempel Bali United dengan nilai 60 dari 29 kali main.

Sedangkan Bali United memiliki nilai 60 dari 28 kali main.

Berbeda dengan sebelumnya, sejumlah suporter Persib atau bobotoh kini mendukung Persija untuk meraih kemenangan. Sehingga nilai Bali United di klasemen sementara tak bertambah.

Karena jika meraih kemenangan, maka nilai Bali United di klasemen sementara menjadi 63 atau kembali selisih tiga poin dengan Persib Bandung.

Baca Juga: MotoGP Qatar: Pebalap Pramac Ducati Jorge Martin Start Terdepan, Marc Marquez Ketiga

Dukungan untuk Persija juga mungkin diberikan para pendukung Arema FC. Karena jika Bali United menang, maka jarak nilai dengan Arema semakin jauh. Saat ini Arema memiliki nilai 58 dari 29 kali main.

Menghadapi laga kontra Bali United, Pelatih Persija Jakarta, Sudirman memastikan tiga poin tetap menjadi tujuan utama.

"Persija sudah siap semua. Kami sudah berlatih dengan taktikal, strategi, dan fisik untuk menghadapi Bali United. Kami tahu Bali United adalah tim yang sekarang berada di peringkat satu dan tim yang boleh dikatakan sebagai tuan rumah di Bali," katanya di situs resmi Persija.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x