Semen Padang Berhasil Menahan Imbang Persebaya Surabaya 1-1

- 28 November 2019, 18:48 WIB

PERSEBAYA Surabaya harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Semen Padang FC dalam lanjutan Liga 1 2019. Gol Vanderlei Francisco membatalkan kemenangan Persebaya.

Digelar di tempat netral di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (28/11/2019), Persebaya memimpin lebih dulu lewat gol Diogo Campos. Semen Padang akhirnya menyamakan kedudukan lewat gol Vanderlei

Jalannya Pertandingan

Persebaya Surabaya langsung menekan di awal. Namun tendangan first time David da Silva di depan gawang menyambut crossing masih menyamping di menit ke-2.

Semen Padang balik menyerang namun ancaman dari Vanderlei Francisco lewat sepakannya masing melenceng dari target.

Pada menit ke-9, Persebaya akhirnya memimpin 1-0. Gol dicetak oleh Diogo Campos yang tanpa pengawalan melepaskan sepakan setelah memanfaatkan sebuah umpan.

Persebaya masih mencoba menekan namun peluang David Da Silva dan Irfan Jaya masih gagal. Kiper Teja Paku Alam juga tampil baik menggagalkan ancaman Persebaya.

Pada menit ke-21, Vanderlei Francisco menggiring bola melewati empat pemain lawan sebelum menyontek bola ke dalam gawang Persebaya. Skor menjadi imbang 1-1.

Persebaya mencoba balik menekan namun kembali peluang gagal dimanfaatkan dengan baik oleh David da Silva. Semen Padang juga beberapa kali melakukan ancaman.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X