Hadapi PSS Sleman, Robert Minta Pemainnya Bangkit

- 6 Desember 2019, 19:18 WIB
Para pemain Persib berlatih di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (6/12/2019).

PELATIH Persib, Robert Alberts berharap timnya akan meraih hasil positif di markas PSS Sleman pada laga pekan ke-31 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (7/12/2019) besok. Meski dibayangi kekecewaan di tiga laga sebelumnya, Robert menegaskan timnya siap bangkit.

Pelatih asal Belanda itu mengaku terus memotivasi anak asuhnya agar tidak melakukan kesalahan. Robert percaya, I Made Wirawan dan kawan-kawan akan kerja keras.

"Bagi kami, ini laga penting. Apalagi, laga terakhir kami kurang baik, tidak memuaskan dan berakhir antiklimaks. Tetapi kami juga tidak mau membicarakan itu lagi. Sekarang bicara soal laga melawan Sleman. Kami harus bangkit dan memastikan bisa mendapat hasil yang bagus," kata Robert, Jumat (6/12/2019).

"Saya tidak berpikir pemain akan melakukan hal yang sama lagi. Saya melihat ke depan pemain bisa menunjukkan cara bermain seperti di sepuluh pertandingan karena saat itu kami mampu menunjukan hasil yang positif," lanjut Robert seperti dilansir dari laman resmi klub.

Menghadapi PSS Sleman, Robert juga meminta anak asuhnya meningkatkan kewaspadaan. Meskipun menang 1-0 di Bandung, ia melihat kali ini pertandingan berbeda. Sebab, PSS Sleman akan tampil di hadapan suporternya.

"Kami melihat laga melawan Sleman dengan penuh optimisme dan bermain dengan agresif dan tetap menikmati laga untuk meraih kemenangan," tandasnya.

Editor: Lucky M. Lukman


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X