Laga Sempat Terhenti, Perseru BLFC Bungkam Persija

- 8 Desember 2019, 20:46 WIB
/dok

PERSERU Badak Lampung FC berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu tamunya, Persija Jakarta, pada pekan ke-31 Liga 1 Tahun 2019, di Stadion Sumpah Pemuda, Ahad (8/12/2019) malam. Bojan Malisic dkk unggul dua gol atas Macan Kemayoran.

Diwarnai sejumlah insiden, termasuk laga sempat dihentikan karena penonton membludak dan turun ke pinggir lapangan, Perseru lebih banyak mengandalkan serangan balik. Beruntung mereka bisa memanfaatkan semaksimal mungkin peluang yang ada.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Perseru mengejukan Persija lewat gol Arthur Barrios Bonai menit ke-54. Setelah unggul, Perseru masih tetap mengandalkan serangan balik. Namun lagi-lagi, hal itu membuahkan hasil. Menit ke-64, pemain belakang Anthony Golec berhasil menceploskan bola ke gawang Persija setelah sundulan Malisic membentur tiang dan bola rebound dimanfaatkan oleh Golec.

Kedudukan 2-0 tak berubah hingga wasit meniup pluit panjang. Dengan hasil ini, Perseru BLFC naik ke posisi 16 dengan 33 poin. Sedangkan Persija tertahan di posisi 13 dengan 38 poin.

Editor: Lucky M. Lukman


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X