Drama Tiga Kartu Merah, Bali United Berbagi Angka dengan Persipura

- 8 Desember 2019, 22:33 WIB
/dok

LAGA antara Bali United melawan Persipura Jayapura dalam pekan ke-31 Liga 1 Tahun 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Ahad (8/12/2019) berjalan panas. Hakim bahkan sampai mengeluarkan tiga kartu merah.

Dua kartu merah diberikan wasit kepada pemain Bali United Leonard Tupamahu dan pemain Persipura Mamadou Samassa pada menit ke-4 tambahan waktu babak ke dua. Sedangkan satu kartu merah lainnya diberikan kepada salah seorang ofisial Persipura.

Pada pertandingan ini, Bali United dan Persipura saling jual serangan. Persipura unggul terlebih dahulu pada menit ke-33 lewat Mamadou Samassa. Skor bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak ke dua, Bali United yang sudah memastikan gelar juara Liga 1 mencoba mengambil inisiatif penyerangan. Akhirnya lewat tendangan bebas, Irfan Bachdim pada menit ke-62 mencetak gol cantiknya. Bola tendangan Irfan dari jarak jauh tak bisa ditepis oleh penjaga gawang Persipura.

Dengan hasil imbang ini, Bali United kokoh di puncak klasemen dan memperpanjang rekor tak pernah kalah di kandang pada musim ini. Sementara Persipura gagal menyalip Borneo FC di posisi dua klasemen.

Editor: Lucky M. Lukman


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X