Nomor Punggung Esteban Diminati Wander Luiz

- 13 Januari 2020, 17:31 WIB

PEMAIN anyar yang akan memperkuat Persib di turnamen pramusim Asia Challange 2020 Malaysia, Wander Luiz, disebut tertarik dengan nomor punggung yang dimiliki oleh gelandang tengah Persib Esteban Visccara.

Sampai saat ini, kabar akan bertahan atau tidaknya Esteban masih belum diketahui, ditambah kontrak pemain tersebut akan habis tahun ini.

Menyinggung mengenai keberadaan pemilik nomor punggung 9, Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya, mengaku baru mengetahui kabarnya dari Pelatih Robert Rene Albert. Dan ia dikabarkan baru akan bergabung bersama tim pada tanggal (22/1/2020) mendatang.

"Vizcarra sudah ditelepon sama coach Robert, dia katanya baru pulang Minggu ini, jadi dia gabung nanti di tanggal 22 latihan," katanya usai sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Senin (13/1/2020).

Belum bergabungnya Esteban pada sesi latihan persiapan turnamen pramusim Asia Challange 2020 Malaysia pun, karena ia merupakan salah satu dari beberapa pemain yang tidak akan tampil di sana (Malaysia).

Seperti diketahui pada turnamen pramusim Asia Challange 2020 Malaysia, Persib hanya akan memberangkatkan pemain anyar serta pemain yang kurang memiliki menit bermain.

"Iya, dengan beberapa pemain yang lain, rencana awal, waktu itu belum ada konfirmasi buat Esteban, ikut atau nggak, karena dia keburu pulang setelah pembubaran tim," katanya.

Editor: Efrie Christianto


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X