Teja Paku Alam: Persib Sudah Menghubungi Sejak Liga 1 Berakhir

- 16 Januari 2020, 13:19 WIB

RESMI bergabung bersama Maung Bandung, Teja Paku Alam langsung ikut berlatih dengan skuat Persib Bandung, Kamis (16/1/2020). Teja telah ikut berlatih kebugaran di SOSI Sport Club, Jalan Manado, Kota Bandung.

Sebelum bergabung bersama Persib, Teja mengaku telah dihubungi Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

"Sebenarnya dari beres liga sudah dihubungi Pak Teddy. Cuma kontrak saya bersama Semen Padang masih ada. Jadi saya menunggu surat keluar saya keluar dari Semen Padang," jelas Teja.

Berbicara mengenai kontrak, ia telah resmi dikontrak selama tiga tahun, kontrak tersebut termasuk dengan klausul opsi perpanjangan. "Kontrak tidak ada halangan, tiga tahun, (dua tahun plus opsi perpanjangan)," terangnya.

Meskipun Teja merupakan rekrutan anyar Persib, Teja tidak di ikut sertakan ke turnamen pramusim Asia Challange 2020 di Malaysia. Dan ia akan mulai bergabung (latihan bersama tim) pada tanggal (22/1), atau saat seluruh pemain berkumpul.

"Saya gabung disini tanggal 22 Januari, mudah-mueahan bisa memberikan yang terbaik buat Persib," katanya.

Sejauh ini ia mengaku sudah cukup senang bisa bergabung dengan Persib. Terlebih Persib memiliki supporter yang loyal. "Alhamdulillah, satu kebangaan, saya akan berusaha tampil apa adanya saja," ujarnya.

Editor: Brilliant Awal


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X