Persib Bakal Jalani Laga Persahabatan Kontra Melaka United

- 21 Januari 2020, 11:14 WIB

PERSIB Bandung bakal menggelar laga persahabatan melawan Melaka United. Rencana tersebut mencuat setelah Pelatih Persib Bandung, Robert Albert dihubungi oleh Melaka United.

“Untuk kepastian waktu pelaksanaan memang belum ditentukan. Sementara untuk pemusatan latihan Persib saya masih belum mengetahui kapan Liga akan dimulai. Saat kami bermain di turnamen kemarin, semua tim sudah bersiap, Hanoi sudah bersiap untuk liganya, Bangkok juga, dan Selangor yang sudah tahu kapan Liga akan dimulai,” ungkapnya seperti dikutip pikiran-rakyat.com, Selasa (21/1/2020).

Robert mengatakan, bagi Selangor, Hanoi FC, dan Bangkok, Asia Challengen menjadi persiapan penting untuk menghadapi turanamen Liga di negaranya. Sementara bagi Persib, ini bukan bagian dari persiapan Liga karena tim belum mengetahui kepastian jadwal liga.

“Bagi pemain mereka bisa mengetahui kualitas tim di Asia, dan untuk pemain baru mereka bisa bergabung dengan tim. Kita lihat katanya tanggal 25 akan diadakan kongres. Saat di Kuala Lumpur banyak yang menanyakan sekaligus heran belum adanya kepastian jadwal Liga di Indonesia,” ucapnya.

Robert berharap hasil dari kongres PSSI nanti bisa membuat sepak bola Indonesia semakin baik kedepannya, termasuk segera memutuskan kapan kompetisi Liga 1 2020 akan segera dilaksanakan.

Editor: Brilliant Awal


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X