Bali United Tak Berdaya, Digasak Melbourne Victory 5-0 Tanpa Balas

- 21 Januari 2020, 19:22 WIB
/suara.com

BALI United harus menelan pil pahit kala menyambangi markas Melbourne Victory pada babak kedua Kualifikasi Liga Champions Asia 2020, Selasa (21/1/2020). Skuad Serdadu Tridatu harus kalah dengan skor 5-0.

Gawang Bali United bahkan sudah kebobolan di menit ke-14. Adalah Migjen Basha yang menjadi aktor protagonis Melbourne Victory dengan golnya.

Selepas kebobolan satu gol, Bali United giliran melakukan serangan. Sejumlah peluang berhasil diciptakan oleh Malvin Platje, namun gagal berbuah gol.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Bali United justru harus kebobolan untuk kedua kalinya. Kali ini gawang Wawan Hendrawan dibobol oleh Josh Hope di menit ke-37.

Hingga babak pertama usai, kedudukan 2-0 untuk keunggulan Melbourne Victory tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, Bali United langsung tancap gas untuk memperkecil ketertinggalan. Sejumlah peluang didapat oleh pasukan Stefano Cugurra, namun lagi-lagi peluang tersebut gagal dikonversi menjadi gol.

Memasuki pertengahan babak kedua, Bali United kebobolan untuk ketiga kalinya. Kali ini berkat gol yang dicetak oleh Robbie Kruse di menit ke-59.

Usai gol ketiga, Bali United praktis semakin tertekan. Sepuluh menit jelang laga bubaran, Stefano Lilipaly cs harus kebobolan dua gol oleh Ola Toivonen (81') dan Elvis Kamsoba (90'), sehingga skor berubah menjadi 0-5 untuk keunggulan Melbourne Victory.

Hingga laga usai, skor 0-5 untuk kemenangan Melbourne Victory atas Bali United tak berubah. Dengan hasil ini Bali United dipastikan gagal melaju ke putaran final Liga Champions Asia 2020 dan harus puas tampil di Piala AFC 2020.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X