Bos Persib Bantah Pertukaran Ezzechiel

- 23 Januari 2020, 16:32 WIB

PASCA resmi melepas salah satu strikernya di bursa transfer musim 2020, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, membantah akan merekrut beberapa pemain lagi khususnya striker.

Termasuk rumor menarik Bruno Matos sebagai syarat perpindahan (transfer) Ezzechiel ke Bhayangkara FC.

"Ezzechiel tuker Bruno, tidak benar, Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic, Tidak benar," singkatnya saat dihubungi, Kamis (23/1/2020).

Menyinggung terkait berapa pemain lagi yang dibutuhkan Persib untuk menghadapi Liga I musim 2020, ia pun dengan tegas mengatakan, "belum". Padahal sebelumnya, ia sempat memposting gambar spedometer yang syarat dengan tanda telah menyelesaikan rekrutan.

Pada gambar yang diposting di story akun Instagramnya, terlihat angka 4 dengan huruf "D" pada transmisi. Namun belum bisa dipastikan huruf "D" yang dimaksud apakah singkatan dari kata "Done" atau bukan.

Di tahun 2020, Persib selalu memberikan tanda "Done" ketika berhasil merekrut pemain anyar. Mulai dari Victor Igbonefo (Done 1), Beni Oktovianto (Done 2), dan Teja Paku Alam (Done 3).

Di luar itu Persib baru saja menyelesaikan proses perpanjangan kontrak kepada beberapa pemain. Vizcarra diketahui telah memperpanjang kontrak selama satu musim. Sama hal dengan Omid yang melanjutkan kembali kontraknya melalui opsi perpanjangan. "Udah satu tahun, Omid melanjutkan opsi musim lalu,"jelasnya.

Mengutip berita sebelumnya, Esteban Vizcarra menepis rumor terkait keinginannya untuk hengkang dari skuad Pengeran Biru. Melalui laman resmi Persib, Vizcarra telah melakukan penandatanganan kontrak pada Selasa (21/1/2020) dengan durasi 1 tahun.

Pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung Rabu (22/1/2020), ia pun (Vizcarra) sudah terlihat bergabung bersama pemain lainnya. Dan langsung melakukan latihan normal.

Halaman:

Editor: Efrie Christianto


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X