Robert : Wonder Luiz Mulai Tunjukan Kemampuan Sebenarnya

- 27 Januari 2020, 20:15 WIB

PERSIB Bandung tengah melakoni pemusatan latihan (TC) di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, selama enam hari, mulai dari 26-31 Januari 2020.

Sebanyak 28 pemain disertakan oleh pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, termasuk dua striker asal Brasil yang sedang trial, Joel Vinicius dan Wander Luiz.

Selama pemusatan latihan, pelatih asal Belanda itu cukup puas dengan semangat Victor Igbonefo dan kolega. Mereka selalu menampilkan peningkatan di setiap harinya.

"Setiap hari pemain semakin termotivasi. Saya senang, karena mereka terus berusaha menampilkan yang terbaik. Melihat semua itu, tentu musim ini harus lebih baik," kata Robert Rene Alberts di laman resmi klub.

Lebih lanjut, mantan pelatih PSM Makassar ini memberikan penilaian khusus untuk Wander Luiz. Striker 27 tahun itu dinilai mulai menunjukkan kemampuan sebenarnya.

"Mereka sudah bisa beradaptasi. Saya lihat juga (Wander) Luiz terus mempelihatkan kemampuan yang sebenarnya. Semua berjalan bagus," tuturnya menambahkan.

Wander Luiz sejatinya memang striker berkualitas. Pada musim 2019, ia sukses mencetak 11 gol dari 24 penampilan bersama Becamex Binh Duong di semua kompetisi. Bahkan, lima gol dari 11 gol tersebut dilesakkan di ajang AFC Cup, dua di antaranya bersarang ke gawang Persija Jakarta dan PSM Makassar.

Persib Bandung masih belum memberikan kontrak secara resmi untuk Joel Vinicius dan Wander Luiz. Kemampuan dua striker asal Brasil itu akan kembali diuji saat Persib Bandung menghadapi Melaka United,  Sabtu (27/1/2020).

Editor: Kiki Kurnia


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X