Pemain Anyar Persib Asal Belanda Tiba Malam Ini

- 28 Januari 2020, 13:43 WIB

PELATIH Persib Bandung, Robert Rene Albert bocorkan ciri-ciri rekrutan anyarnya untuk menghadapi Liga I 2020. Rekrutan anyar itu bakal menggantikan Joel Vinicius yang sudah tidak terlihat pada proses training center (TC) hari ke-2, di Inspire Arena, Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa (28/1/2020).

Menurut Robert, Vinicius telah memutuskan tidak akan melanjutkan seleksi bersama Persib karena sudah diminati oleh klub asal Vietnam.

"Dia sudah melakukan diskusi dan akan pergi ke Vietnam akhir pekan ini. Ada klub yang tertarik untuk merekrut dia," jelas Robert usai melaksanakan TC hari ke-2.

Untuk pemain anyar yang akan dihadirkan Persib, Robert mengungkapkan, pemain tersebut asal Belanda dan pernah bermain di Ajax serta salah satu klub di Liga Islandia. Rencananya pemain tersebut akan hadir pada malam hari ini.

"Dia dari Belanda, dia pernah bermain di Ajax dan dia juga pernah bermain di klub lain di Belanda. Lalu dia mulai pergi merantau, Liga terakhir bermain di Islandia, dia seorang striker dan akan tiba malam ini, mendarat malam ini di Jakarta," ungkapnya.

Berbicara mengenai nasib Wander Luiz, Robert memastikan, Luiz masih berada di Bandung (masih seleksi). Dan setelah pemain anyar yang masih tidak disebutkan namanya itu hadir, Wander akan kembali dipantau.

"Luiz sudah mulai menunjukan kualitasnya tapi saya masih harus melihat Luiz dengan pemain baru yang akan datang. Semoga mereka menjadi kombinasi yang kami cari. Kami masih punya waktu tapi kami juga ingin tim ini siap secepatnya karena tidak banyak waktu yang tersisa," jelasnya.

Disinggung apakah pemain tersebut akan langsung mengikuti TC di Lembang, besok. Dia akan memulainya dengan latihan terpisah.

"Dia baru melakukan perjalanan 24 jam, dia tidak akan bergabung dan besok juga tidak akan berlatih disini, besok akan asa latihan yang berbeda," katanya

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X