Skuat Maung Bandung Diberi Jatah Libur Selama 4 Hari

- 22 Mei 2020, 15:07 WIB

PERSIB Bandung memberikan jatah libur latihan mandiri selama 4 hari kepada seluruh pemainnya. Menurut Pelatih, Robert Rene Albert, libur latihan diberikan agar para pemain (muslim) bisa menikmati hari raya Idulfitri bersama keluarga.

"Kami sudah sampaikan kepada pemain, pada tanggal 23, 24, 25 dan 26 tidak akan ada aktivitas latihan mandiri karena di hari tersebut, pemain kami yang muslim akan merayakan Idulfitri," ujar Robert, dikutip dari laman resmi klub.

Namun, setelah libur, Robert memastikan akan kembali memberikan latihan dengan intensitas yang tinggi. Latihan intensitas tinggi ini merupakan lanjutan dari program yang sudah berjalan sejak bulan lalu.

"Kami akan mulai berlatih tanggal 27 Mei 2020, melanjutkan program latihan yang sudah berjalan. Latihan dengan intensitas tinggi dan waktu istirahat yang lebih pendek," katanya. 

Selain kepada  pemain muslim, Robert juga memberikan keleluasaan kepada pemain nonmuslim untuk tidak melakukan program latihan mandiri."Bagi pemain yang tidak merayakan Idulfitri, mereka bisa memilih antara tetap berlatih atau tidak. Itu semuanya akan, tergantung pada situasi yang ada di sekitar lingkungannya," pungkasnya. 

 

Editor: Efrie Christianto


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X