Omid Jamin Kebugarannya Terjaga

- 27 Mei 2020, 14:44 WIB
Omid Nazari (paling kiri)

SUDAH hampir tiga bulan skuat Persib Bandung diliburkan dari kegiatan latihan bersama. Mereka pun hanya bisa menjalankan aktivitas serta program latihan mandiri dirumah.

Meskipun demikian, pemain asing Maung Bandung, Omid Nazari menjamin jika kebugarannya masih tetap terjaga. Pasalnya, selama ini dia terus berlatih dengan dibantu oleh pelatih pribadi.

"Aku berlatih dengan pelatih di sini yang membuatku tetap baik. Aku juga merasa lebih mudah saat seseorang mendorongku dan tentu saja kami memiliki program pelatihan yang didapatkan dari tim," kata Nazari dikutip dari laman resmi klub.

Maka dari itu, Omid menyatakan siap jika suatu saat dipanggil untuk kembali berkumpul, termasuk untuk bertanding.

Saat ini Omid sedang berada di Swedia. Dia pulang keluar negri setelah Persib memutuskan meliburkan semua pemain dari aktivitas latihan bersama.

Namun saat ini, otoritas tertinggi sepak bola Indonesia yakni PSSI masih belum menentukan nasib kelanjutan Liga 1 2020. PSSI masih berpegang pada surat keputusan SKEP/48/III/2020 tanggal 27 Maret 2020 dimana liga dalam keadaan kahar atau force majeure sesuai status tanggap darurat BNPB yakni sampai tanggal 29 Mei 2020 mendatang.

Editor: Lucky M. Lukman


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X