Wander Luiz Rindu Merumput Kembali

- 29 Mei 2020, 16:44 WIB

SETELAH Liga 1 2020 ditangguhkan, beberapa pemain asing Persib telah pulang ke kampung halamannya masing-masing. Tidak terkecuali dengan boomber Persib Wander Luiz, dia sekarang sedang berada di Brasil.

Luiz pulang setelah diadinyatakan sembuh dari virus Corona, tepatnya pada tanggal 15 April 2020 lalu. Sebelumnya dia sempat terpapar virus Corona dan harus menjalankan isolasi mandiri selama 14 hari.

Menilai kondisinya saat ini, Luiz mengaku sudah sangat rindu bermain di lapangan hijau. Dia berharap bisa kembali berkumpul dan menghibur bobotoh.

"Saya rindu bermain sepak bola lagi, juga berlatih dan menghibur bobotoh di stadion. Saya akan sangat senang saat melakukannya," kata Luiz, dari laman resmi klub, Jumat (29/5/2020).

Untuk mengobati rasa rindunya, sekarang Luiz masih menjalankan program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih. Sementara, waktu luangnya ia habiskan bersama anak lelakinya dan keluarga .

"Selama ini, kondisi saya dalam keadaan bagus. Saya terus berlatih di sini dan juga sangat menikmati masa-masa bersama anak lelaki dan keluarga saya," katanya.

Sampai saat ini, belum diketahui kapan Luiz akan kembali ke Indonesia. Mengingat, otoritas tertinggi sepak bola Indonesia yakni PSSI masih belum menentukan nasib kelanjutan Liga 1 2020.

Editor: Efrie Christianto


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X