Febri Hariyadi Dilirik Klub Thailand, Ternyata Begini Reaksi Haji Umuh

- 1 Juni 2020, 18:55 WIB
H. Umuh Muchtar

SALAH seorang pendiri sekaligus Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB), H. Umuh Muchtar buka suara terkait isu ketertarikan klub asal Thailand, Muangthong United terhadap pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi.

Menurut Umuh, pihaknya belum menerima penjelasan langsung dari pemain yang karib disapa Bow tersebut.

"Dia (Febri) belum bicara, mau minta kejelasan dulu, kan kalau dari orang lain mah takutnya ngarang," ujar Umuh seperti dilansir dari prfmnews.id, Senin (1/6/2020).

Jika nantinya sudah ada pembicaraan dengan Febri, Umuh mengatakan manajemen pasti mengambil keputusan.

"Nanti manajemen akan menentukan kalau dia (Febri) masih dibutuhkan tentu akan ditahan," ujar mantan Manajer Persib ini.

Secara pribadi, Umuh berkeinginan agar winger berusia 24 tahun itu tetap membela Maung Bandung. Terlebih masa kontrak pemain langganan Timnas Indonesia itu di Persib masih panjang.

"Menurut saya ditahan, bagaimana pun dijaga agar dia (Febri) jangan sampai keluar. PT (PT. PBB) juga menurut saya tidak akan mengizinkan, saya pribadi juga. Insya Allah, Febri tidak lepas dengan Persib," ungkapnya.

Sebelumnya santer diberitakan, Febri Hariyadi diminati Muangthong United. Ketertarikan klub asal Thailand untuk merekrut pemain nasional Indonesia itu disampaikan oleh pundit ESPN dan AFP yang fokus dalam pemberitaan sepak bola Thailand, Paul Murphy, lewat cuitan di akun Twitter pribadinya.

Editor: Lucky M. Lukman


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X