Segera Kembali Berlatih, Pelatih Persib Tinjau Kesiapan Stadion GBLA

- 30 Juni 2020, 14:17 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert saat meninjau Stadion GBLA Gedebage, Selasa 30 Juni 2020. (Ferdy S. Putra/Galamedia)**

GALAMEDIA - Pelatih Persib Bandung, Robert Albert meninjau Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Hal ini untuk melihat fasilitas stadion sebelum Persib kembali berlatih.

Hal ini juga berkaitan dengan protokol kesehatan yang bakal ditetapkan Persib saat menjalani latihan di Stadion GBLA.

"Karena mereka juga merupakan perwakilan dari pemerintah dan mempunyai prosedur. Kami juga harus menjelaskan kebutuhan sebagai klub profesional. Jadi tujuannya agar ketika tim mulai berlatih, semua bisa dipastikan aman, semua menjaga kesehatannya," kata Robert di sela-sela meninjau stadion GBLA, Selasa 30 Juni 2020.

Baca Juga: Dituding Melanggar Aturan PSBB, Rhoma Irama: Kenapa Saya Jadi Sasaran?

Menurutnya, sejauh ini kondisi Stadion GBLA masih terjaga. Untuk itu dia berterima kasih atas perawatan yang telah dilakukan pihak pengelola. Ia berharap kerja sama baik antara Persib dan pemerintah bisa terus terjalin dengan baik.

"Pihak pengelola GBLA juga sudah bekerja dengan bagus, terlihat kondisi lapangan yang terawat. Stadion juga bersih. Jadi mereka sangat mempersiapkan kembalinya Persib Bandung ke GBLA dan kami menghargai itu," ujarnya.

Baca Juga: Pembakar Mobil Via Vallen Diciduk, Polisi Temukan Jenglot dan Alat Perdukunan

Dengan dipastikannya GBLA sebagai tempat latihan Persib, tim pun sudah tidak sabar untuk kembali berlatih.

"Pemain begitu termotivasi untuk bermain di GBLA dengan sesi latihan yang bagus pula. Mereka bersiap untuk kompetisi yang akan digelar September atau Oktober," ungkapnya.***

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X