Yakin Liga 1 Bergulir, Nick Kuipers Buka Jhonny Wrap di Bandung

- 30 Juni 2020, 15:52 WIB
Nick Kuipers /

GALAMEDIA - Selama pandemi Covid-19 berlangsung, bek asing Persib, Nick Kuipers memilih untuk tetap tinggal di Bandung. Bahkan ia menegaskan tidak akan menyempatkan pulang kenegaranya meskipun hal itu sudah bisa dilakukan.

Sebelumnya Nick merasa pulang ke Belanda tidak aman dilakukan, dan dia optimistis Liga 1 2020 akan kembali bergulir.

"Saya pikir saya akan tetap tinggal di Indonesia. Fokus pada liga dan mulai memainkan sepakbola lagi," tegas Nick saat dihubungi awak media, Selasa 30 Juni 2020.

Baca Juga: Layanan Kantor Pos dalam Genggaman

Saat ini kompetisi Liga 1 sudah dipastikan digelar pada bulan Oktober mendatang. Nick berharap, pada saatnya nanti pertandingan bisa berjalan dengan normal.

Keputusan mengenai kelanjutan liga, diumumkan setelah PSSI mengeluarkan Surat Keputusan (SK) bernomor SKEP/53/VI/2020 tentang kelanjutan kompetisi dalam keadaan luar biasa tahun 2020. Namun sejauh ini belum diketahui pasti kapan kick-off akan berlangsung.

"Saya pikir bagus untuk memulai lagi kompetisi pada September atau Oktober. Semuanya kemungkinan sudah terkendali pada saat itu dan kami bisa mulai fokus pada sepakbola lagi," katanya.

Baca Juga: AC Rumah Sakit Meledak, Tujuh Pasien Covid-19 Tewas Terbakar

Dalam menyambut Liga 1, Nick mengaku masih tetap menjaga kebugaran karena selama di liburkan tim pelatih Persib telah memberikan program latihan mandiri.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X