Persib Salurkan Puluhan Ribu Masker dan Ratusan Baju Hazmat ke Aparat Kepolisian

- 2 Juli 2020, 14:47 WIB
Manajer Persib, H. Umuh Muchtar /

GALAMEDIA - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) salurkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada aparat kepolisian di Markas Kepolisian Daerah Jawa Barat, Jalan Soekarno-Hatta, Kamis 2 Juli 2020.

Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar berharap penyaluran APD kali ini bisa bermanfaat bagai petugas yang sedang menjalankan tugasnya. Bahkan jika masih belum cukup, Persib berkomitmen untuk terus mensupport kebutuhan APD.

Diketahui, selain masker Persib juga diserahkan APD berupa baju Hazmat.

Baca Juga: Jamu Tim Juara di Etihad, Guardiola: Liverpool Akan Merasakan Apa yang Kami Rasakan Musim Ini

"Itu APD (Hazmat) sendiri 250 terus ada masker sepuluh ribu. Nanti bertahap kalau masih kurang, saya udah berpesan sama Kapolda tinggal disampaikan. Mudah-mudahan bermanfaat ya," kata Umuh.

Lanjut Umuh, penyaluran APD kepada Aparat Kepolisian ini masih dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Iuli kemarin.

"Seharusnya kemarin hari Bhayangkara ke-74 sekalian kita juga  mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-74 semoga Polri tetap jaya, amin,"ungkapnya.

Baca Juga: Gunakan Apel Jin, Dukun Cabul Ini Setubuhi Anak di bawah Umur

Sementara itu Kapolda Jabar,  Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, mengapresiasi bentuk kepedulian Persib kepada Polda Jawa Barat. Rencananya, selain untuk para petugas di lapangan. Bantuan juga akan diberikan kepada masyarakat yang berkepentingan menggunakan APD.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X