Gelandang Persib Ini, Pastikan Kondisi Fisiknya dalam Keadaan Baik

- 2 Juli 2020, 17:33 WIB
Dedi Kusnandar /liga-indonesia.co

GALAMEDIA - Skuad Persib Bandung akan melaksanakan latihan bersama Minggu 6 Juli 2020 mendatang. Gelandang Persib Dedi Kusnandar atau yang akrab disapa Dado memastikan jika kondisi fisiknya dalam keadaan baik.

"Kondisi fisik alhamdulillah bagus tapi kan ini kita mulai lagi dari awal dan tim Pelatih sudah tahu, jadi saya sih siap mengawali latihan perdana ini," kata Dado di Mapolda Jawa Barat, Jalan Soekartno-Hatta, Kota Bandung, Kamis 2 Juli 2020.

Meski menyatakan masih dalam kondisi yang bagus, Dado tidak menampik ada sedikit penurunan, khususnya dari segi feeling ball. Mengingat selama diliburkan, Dado hanya bisa melaksanakan program latihan mandiri di rumah.

Baca Juga: Ini Hari Terakhir, Peserta UTBK SBMPTN Jangan Lupa Cetak Ulang Kartu Tanda Peserta

"Ya pasti ada lah feeling bola, tapi kita kan setiap hari ada latihan juga, jadi insyaallah terjaga feeling bola sama fisik. Pasti fisik ada penurunan cuma mungkin dengan gabung latihan lagi tim pelatih sudah menyiapkan program dan bisa terkejar lah (kondisi fisik ideal)," ungkapnya.

Menanggapi waktu pelaksanaan liga 1 pada Oktober mendatang, Dado menilai ada sedikit keuntungan bagi pemain. Karena pemain bisa mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari.

Liga 1, 2 dan 3 diketahui akan dilaksanakan pada bulan Oktober. Kepastian itu diperoleh setelah PSSI mengeluarkan Surat Keputusan (SK) bernomor SKEP/53/VI/2020 tentang kelanjutan kompetisi dalam keadaan luar biasa tahun 2020.

Baca Juga: Puluhan Tahun Tinggal di Rumah Reyot, Mak Emeh Berharap Ada yang Memperbaiki  

"Dengan situasi ini dihitung hitung ada positif negatif nya. Positif nya ada persiapan yang lebih panjang dan ya kita sama sama pemain juga saling ngobrol, dibilang oktober pas lah," pungkasnya

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X