Tim Persib Berikan Doa Terbaik untuk Kesembuhan Puja Abdillah

- 7 Juli 2020, 18:00 WIB
Pemain Persib Puja Abdillah terbaring sakit.* /Amandeep Rohimah/persib.co.id

GALAMEDIA - Pemain Persib, Puja Abdilah saat ini sedang terbaring di Rumah Sakit (RS) Al-Ihsan Baleendah, Kabupaten Bandung. Ia mendapat tindakan medis karena mengalami cedera di bagian kepala.

Guna mendukung kesembuhannya, Tim Persib mulai dari Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), pemain hingga pelatih telah memberikan support terhadap pemain tersebut. Dukungan di antaranya disampaikan melalui media sosial Instagram.

Adapun pemain dan pelatih yang sudah memberikan dukungan melalui Instagram Story yaitu pelatih Robert Alberts, Yaya Sunarya, Frets Butuan, Beni Oktovianto, Kim Jeffrey Kurniawan, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Dedi Kusnandar, Zalnando, Nick Kuipers, Beckham Putra, kiper Aqil Savik hingga I Made Wirawan.

Baca Juga: Kelompok Alumni Ini Dukung Din Syamsudin Sebagai MWA ITB

Belum lagi yang mengisi komentar video di akun resmi Persib Seperti Teddy Tjahjono. Dia mensupport dengan menuliskan "GWS" yang memiliki kepanjangan Get Well Son (lekas sembuh) disertai caption @puja_alvarest serta emoticon khusus didalamnya.

Sedangkan Frets melalui Instagram Story mengatakan "Lekas seembuh Ceng (sapaan kepada Puja), tetap kuat dan semangat, doa terbaik buat @puja_alvarest," katanya.

Sedangkan Beni Oktoviato menulis "Cepat sembuh bang @puja_alvarest semangat insyaallah akkan ada hikmahnya di balik semua ini bang, amin tetap kuat."

Baca Juga: Pengedar Ganja Sembunyikan Barangnya di Kandang Ayam

Sedangkan Beckham Putra Nugraha, Nick Kuipers dan I Made Wirawan, kompak menuliskan #StayStrong pada postingan Instagram Story-nya dimana postingan tersebut telah memperlihatkan momen saat Puja berada di lapangan hijau.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X