Kim Jeffery Kurniawan Menantikan Kelahiran Anak Pertama

- 10 Juli 2020, 15:40 WIB
Kim Jeffery Kurniawan /



GALAMEDIA - Kim Jeffery Kurniawan sedang dilumuri kabar gembira karena istrinya Elisabeth Novia Kurniawan sedang mengandung anak pertamanya. Kabar bahagia itu disampaikan oleh Kim dan Elisabeth di Instagram mereka.

Setelah beberapa tahun menjalani hubungan akhirnya Kim dan Novia menikah pada Januari 2020. Hal ini disampaikan Kim pada unggahan Instagram nya @kimkurniawan pada Rabu 8 Juli 2020.

“The Year of Love, In January me and the Love of my Life @elisaanovia got married, now we gonna write the next chapter in building a family! We are overwhelmed with joy and happy to announce that there soon gonna be 3 of us as Elisa is pregnant and we are expecting our baby at the end of this year. I know you gonna be the best Mama ever @elisaanovia. Mohon doanya teman2 untuk kelancaran sampai lahiran di akhir tahun ini” Ujar Kim diunggahan Instagram pribadinya.

Baca Juga: Tim KPK Ada di Pendopo Wali Kota dan Kantor PUPR Banjar, Ada Apa Ya?

Usia kandungan Elisabeth Novia Makalew kini sudah memasuki empat bulan. Kim memperkirakan bahwa sang buah hati akan lahir di akhir tahun 2020 dan meminta doa untuk kelancaran saat lahiran.

Sedangkan istrinya Elisabeth membagikan pengalaman menarik di instastory @elisa novia saat ia mengandung. Salah satunya yaitu kisah menarik saat dia ngidam makan Pop Mie tengah malam.

“Ngidam ga ada aneh sih, cuman pernah 1 kali yang paling aneh tengah malam jam 1 aku kebangun lapar dan mau makan pop mie, di cobain untuk tidur aja ga bisa harus Kim beliin ke warung 24 jam padahal ada indomie tapi maunya popmie karena harus di cup dan makan harus pake garpu popmienya panas-panas. Udah itu aja yang paling aneh menurutku.” jelasnya di akun instagram Elisabeth

Baca Juga: Ajay Benarkan Ada Kluster Baru, pihak Pusdikpom TNI AD Langsung Lakukan Karantina Mandiri

Lanjutnya di Instastory Elisabeth yang mengataka bahwa pola tidur nya yang berubah saat masa kehamilan ini.

“Oh iya, untuk jam tidur aku sebelum hamil biasanya insomnia, pas hamil itu jam 9 aja udah ngantuk. Ini paling telat aku tidur jam 12an hehe.” tegasnya

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X